Tuesday, December 30, 2014

Sepeda under 20

1. sepeda Under 20 (dibawah 20) yaitu : 
Sebuah sepeda berukuran dibawah ukuran sepeda 20 inch. Ukuran under20 inch adalah lingkar diameter suatu roda sepeda yang dapat di ukur dari as roda hingga garis luar rims sepeda dihitung kurang dari 20inch. Sepeda ini diperuntukan yang berumur 4-8 tahun karena sesuai dengan postur tubuhnya. di jenis sepeda ini ada ukuran 12, 16, & 18. lebih lengkap baca >>DISINI<<
Kategori kelas kontes yang bisa di ikuti jenis sepeda under 20 ini adalah:

  • Restorasi klasik under20: yaitu sepeda yang telah mengalami proses restorasi yang mengacu pada bentuk asli dari sepeda. dari mulai perbaikan cat, proses chrome sampai pergantian part yang bertujuan mengembalikan ke bentuk asal sepeda pada waktu di produksi di awal. biasanya memakai acuan buku panduan hingga brosur iklan sepeda tersebut di zamannya.

  • Custom Under 20: yaitu sepeda yang telah mengalami proses modifikasi ringan hingga ekstrim yang diniliai bedasarkan tingkat kesulitan pembuatan part yang terdapat di sepeda, proses kerapihan pengelasan kerangka sepeda, proses kerapihan pengecatan, estetika sebuah sepeda, konsep sebuah sepeda, adanya ukiran & pinstrip menjadi nilai tambah dan display sebuah sepeda.

No comments:

Post a Comment